• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Wednesday, September 30, 2020

Harga Pondasi Tiang Pancang di Limo Depok • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Limo Depok
Salah satu bagian konstruksi yang mempunyai peranan penting terhadap segi kekuatan bangunan adalah pondasi. Dalam era modern saat ini, pondasi telah dibuat dengan menggunakan teknologi yang tidak hanya praktis dari segi pemasangan, namun juga mempunyai fungsi lebih optimal. Salah satu jenis pondasi yang kami maksud adalah tiang pancang beton pracetak. Tiang pancang adalah salah satu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai penyalur beban konstruksi dan struktur bangunan untuk dialirkan menuju lapisan tanah paling dalam. Hal ini tentu saja akan memberi dampak positif terhadap kekuatan bangunan dari sapuan angin maupun getaran eksternal dan internal. Dalam proses pemasangan tiang pancang, setidaknya dibutuhkan alat berat yang harus disediakan oleh pihak kontraktor agar tiang pancang dapat dipukul secara vertikal menuju lapisan tanah bagian dalam. Namun, apabila konstruksi terjadi pada area sekitar dermaga maka pemasangannya dilakukan secara miring. Selain tiang pancang dengan bahan baku beton, ada pula jenis tiang pancang yang lebih murah, yaitu tiang pancang baja dan tiang pancang kayu. Meski demikian, Anda tidak disarankan untuk menggunakan kedua tiang pancang tersebut karena kekuatannya tidak sebanding dengan bahan baku beton yang mampu menahan gaya gedung bertingkat tinggi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Limo Depok

pabrik tiang pancang Limo Depok
Sebelum Anda berencana untuk memesan produk tiang pancang dari perusahaan kami, sangat penting bagi Anda untuk mengetahui spesifikasi terhadap produk beton pracetak tersebut. Sehingga Anda dapat menyesuaikan tingkat pembelian tiang pancang berdasarkan kebutuhan konstruksi bangunan. Bila terdapat kendala saat memilih dari sekian spesifikasi tiang pancang beton, ada baiknya Anda melakukan tanya jawab dengan pihak customer service melalui nomor yang telah terpasang di halaman ini. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Limo Depok

harga tiang pancang murah Limo Depok
Variabel yang kami tentukan dalam penawaran harga tiang pancang di Limo Depok sejatinya didasarkan pada spesifikasi yang telah Anda pilih. Misalnya, apabila Anda akan memesan tiang pancang beton dengan spesifikasi diameter yang lebih besar, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan spesifikasi tiang pancang berdiameter standar. Meski harganya berbeda, namun perusahaan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan produk tiang pancang lebih ramah di kantong bagi para pembeli di area Limo Depok. Hal ini tak lain dikarenakan MegaconBeton.com mengirimkan produk tiang pancang tanpa melalui pihak perantara atau secara langsung kepada pihak pemesan. Penawaran harga spesial terhadap produk tiang pancang juga akan kami berikan apabila Anda memesan dalam kuantitas yang cukup banyak (syarat dan ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang K 350 pada supplier berpengalaman, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Supplier Tiang Pancang Beton di Limo Depok

 

Kami merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan tiang pancang beton di Limo Depok dengan ragam varian ukuran atau spesifikasi untuk selanjutnya bisa Anda tentukan. Sni atau standar bertaraf nasional juga telah kami pastikan terhadap produk tiang pancang tersebut untuk selanjutnya didistribusikan ke area Limo Depok. Dengan demikian, produk tiang pancang beton telah memenuhi standar mutu K 350 yang tidak kalah saing dengan beberapa kompetitor lainnya. Produk tiang pancang tidak hanya bisa Anda pesan untuk area Limo Depok saja, bahkan kami juga mencakup pelayanan hingga ke seluruh daerah di kedungsepur. Bila Anda memerlukan konsultasi lebih lengkap terkait pembelian tiang pancang beton, segera Anda hubungi kami untuk melakukan tanya jawab atau hanya sekedar mendapatkan informasi lebih lengkap. 

Referensi: https://pondasitiangpancangmegacon.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507