• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Wednesday, September 2, 2020

Harga Pondasi Tiang Pancang di Cimanggis Depok • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Cimanggis Depok
Pondasi adalah satu dari bagian konstruksi yang mempunyai fungsi vital terhadap tingkat kekokohan bangunan di Cimanggis Depok. Dalam era modern saat ini, pondasi telah dibuat dengan menggunakan teknologi yang tidak hanya praktis dari segi pemasangan, namun juga mempunyai fungsi lebih optimal. Jenis pondasi yang dimaksud adalah tiang pancang beton precast. Pondasi tiang pancang beton adalah suatu produk beton pracetak yang berfungsi untuk mengirimkan beban struktur bangunan yang arahnya menuju pada lapisan tanah dengan tingkat kedalaman yang sudah diukur sedemikian rupa. Pemasangan pondasi tersebut pastinya akan membawa dampak positif terhadap struktur bangunan sehingga lebih kebal terhadap getaran maupun sapuan angin yang berasal dari ketinggian tertentu. Pada saat proses instalasi tiang pancang, alat berat merupakan komponen yang sangat diperlukan untuk pemukul tiang pancang secara vertikal sehingga tertanam pada bagian dalam lapisan tanah. Konsep pemasangan tersebut sedikit berbeda apabila tiang pancang difungsikan pada kawasan dermaga, maka alat berat harus menanamnya secara miring. Di samping tiang pancang berbahan baku beton, kini telah tersedia pula komposisi tiang pancang dengan harga lebih murah, di antaranya tiang pancang kayu dan tiang pancang baja. Meski demikian, Anda tidak disarankan untuk menggunakan kedua tiang pancang tersebut karena kekuatannya tidak sebanding dengan bahan baku beton yang mampu menahan gaya gedung bertingkat tinggi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Cimanggis Depok

pabrik tiang pancang Cimanggis Depok
Mengetahui spesifikasi dari tiang pancang merupakan hal pertama yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum melangkah pada tahap pemesanan. Sehingga Anda dapat menyesuaikan tingkat pembelian tiang pancang berdasarkan kebutuhan konstruksi bangunan. Bila Anda menemui kendala dalam penentuan spesifikasi tiang pancang beton, Anda bisa segera berkonsultasi dengan pihak customer service pada nomor yang telah tersedia. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Cimanggis Depok

harga tiang pancang murah Cimanggis Depok
Spesifikasi tiang pancang merupakan variabel yang kami tentukan dalam menawarkan harganya kepada calon pelanggan di Cimanggis Depok. Misalnya, bila Anda memesan produk tiang pancang yang diameternya jauh lebih besar, maka harganya akan sedikit berbeda dengan tiang pancang berdiameter sedang. Walau demikian, kami tetap mengedepankan penawaran harga tiang pancang yang lebih terjangkau agar tetap kompetitif dengan beberapa perusahaan beton precast lainnya di Cimanggis Depok. Tak lain ini dikarenakan PT. Megacon Bangun Perkasa mendistribusikan secara langsung produk tiang pancang beton yang Anda pesan tanpa melalui pihak perantara. Dapatkan penawaran spesial harga tiang pancang bagi Anda yang akan memesan tiang pancang dalam jumlah yang relatif banyak (syarat & ketentuan berlaku). Percayakan pemesanan tiang pancang Anda kepada distributor di Cimanggis Depok yang telah berpengalaman, yaitu PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Distributor Tiang Pancang Beton di Cimanggis Depok

 

Perusahaan kami ini berfokus pada penyediaan produk tiang pancang di Cimanggis Depok dengan varian spesifikasi ukuran yang beragam sehingga Anda dapat leluasa dalam menentukannya. Produk tiang pancang yang kami distribusikan di area Cimanggis Depok telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional atau sni. Inilah yang seolah menjadi bukti bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang mengedepankan kualitas produk beton pracetak agar tetap mampu bersaing dengan para kompetitor lain di kawasan Cimanggis Depok. Pelayanan kami terhadap distribusi tiang pancang, tidak hanya berlaku untuk wilayah Cimanggis Depok, bahkan juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di kedungsepur. Bila Anda memerlukan konsultasi lebih lengkap terkait pembelian tiang pancang beton, segera Anda hubungi kami untuk melakukan tanya jawab atau hanya sekedar mendapatkan informasi lebih lengkap. 

Referensi: https://pondasi-tiang-pancang-megacon.sitey.me/

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507