• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Sunday, September 13, 2020

Jual Pondasi Tiang Pancang di Jatiuwung Tangerang • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Jatiuwung Tangerang
Pondasi adalah satu dari bagian konstruksi yang mempunyai fungsi vital terhadap tingkat kekokohan bangunan di Jatiuwung Tangerang. Dalam era modern saat ini, pondasi telah dibuat dengan menggunakan teknologi yang tidak hanya praktis dari segi pemasangan, namun juga mempunyai fungsi lebih optimal. Pondasi ini dinamakan dengan tiang pancang beton pracetak. Tiang pancang adalah salah satu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai penyalur beban konstruksi dan struktur bangunan untuk dialirkan menuju lapisan tanah paling dalam. Pemasangan pondasi tersebut pastinya akan membawa dampak positif terhadap struktur bangunan sehingga lebih kebal terhadap getaran maupun sapuan angin yang berasal dari ketinggian tertentu. Untuk memasang tiang pancang, pihak kontraktor harus menyediakan suatu alat berat yang dapat memukul tiang pancang untuk masuk ke dalam tanah secara vertikal. Sementara untuk pemasangan tiang pancang pada area dermaga, maka proses pemasangannya dilakukan secara miring. Beberapa pasaran di sekitar Jatiuwung Tangerang tidak hanya menyediakan tiang pancang komposisi beton, namun ada pula tiang pancang dengan komposisi lain, seperti tiang pancang baja dan tiang pancang kayu. Walau demikian, tiang pancang dengan komposisi beton masih dinilai jauh lebih baik durabilitasnya, khususnya jika Anda memang berencana untuk mendirikan gedung dengan jumlah lantai hingga belasan di Jatiuwung Tangerang. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Jatiuwung Tangerang

pabrik tiang pancang Jatiuwung Tangerang
Sebelum Anda akan melakukan pemesanan tiang pancang dari PT. Megacon Bangun Perkasa, terlebih dahulu Anda harus mengetahui spesifikasi yang tersedia dari produk beton precast tersebut. Dengan demikian, produk tiang pancang yang Anda pesan akan sesuai dengan kebutuhan dari konstruksi bangunan. Bila terdapat kendala saat memilih dari sekian spesifikasi tiang pancang beton, ada baiknya Anda melakukan tanya jawab dengan pihak customer service melalui nomor yang telah terpasang di halaman ini. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Jatiuwung Tangerang

harga tiang pancang murah Jatiuwung Tangerang
Variabel yang kami tentukan dalam penawaran harga tiang pancang di Jatiuwung Tangerang sejatinya didasarkan pada spesifikasi yang telah Anda pilih. Contohnya, bila Anda akan memesan tiang pancang dengan kualitas yang terbilang lebih unggul, maka harganya akan relatif berbeda dengan tiang pancang dengan kualitas standar. Meski demikian, perusahaan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan harga tiang pancang yang lebih murah dibandingkan dengan kompetitor lainnya di Jatiuwung Tangerang. Hal ini dikarenakan perusahaan kami mendistribusikan tiang pancang secara langsung kepada pihak pemesan tanpa melalui perantara. Harga spesial produk tiang pancang beton bisa Anda peroleh apabila melakukan pemesanan pada event-event tertentu (syarat dan ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang beton dari perusahaan yang telah dikenal memiliki reputasi tinggi, yaitu PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Distributor Tiang Pancang Beton di Jatiuwung Tangerang

 

Perusahaan kami ini berfokus pada penyediaan produk tiang pancang di Jatiuwung Tangerang dengan varian spesifikasi ukuran yang beragam sehingga Anda dapat leluasa dalam menentukannya. Standar bertaraf nasional (sni) setelah kami pastikan pada produk tiang pancang beton sebelum akhirnya kami distribusikan pada wilayah Jatiuwung Tangerang. Hal ini juga menjadi sebuah bukti bahwa produk beton pracetak tersebut telah memiliki kualitas atau standar mutu K 350 yang sanggup bersaing dengan sejumlah kompetitor lain di Jatiuwung Tangerang. Perusahaan kami tidak hanya menyediakan tiang pancang area Jatiuwung Tangerang saja, bahkan juga telah melebarkan sayapnya hingga ke beberapa wilayah di sekitar kedungsepur. Untuk Anda yang membutuhkan konsultasi secara lebih rinci seputar tata cara pembelian tiang pancang, ada baiknya Anda langsung hubungi pihak customer service untuk mendapatkan informasi selengkapnya. 

Sumber: https://anchor.fm/pondasi-tiang-pancang-megacon

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507