• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Friday, September 25, 2020

Supplier Pondasi Tiang Pancang di Pesanggrahan Jakarta Selatan • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Pesanggrahan Jakarta Selatan
Pondasi adalah satu dari bagian konstruksi yang mempunyai fungsi vital terhadap tingkat kekokohan bangunan di Pesanggrahan Jakarta Selatan. Akhir-akhir ini, penggunaan teknologi terhadap produksi pondasi bangunan kian mengalami perkembangan pesat yang mendukung dari sisi instalasi serta fungsionalitas. Pondasi ini dinamakan dengan tiang pancang beton pracetak. Tiang pancang adalah salah satu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai penyalur beban konstruksi dan struktur bangunan untuk dialirkan menuju lapisan tanah paling dalam. Hal ini tentu saja akan memberi dampak positif terhadap kekuatan bangunan dari sapuan angin maupun getaran eksternal dan internal. Tiang pancang dipasang pada konstruksi bangunan secara vertikal dengan menggunakan alat berat sehingga tertanam pada lapisan tanah. Namun, apabila konstruksi terjadi pada area sekitar dermaga maka pemasangannya dilakukan secara miring. Tidak hanya tiang pancang beton yang saat ini tersedia di Pesanggrahan Jakarta Selatan, namun ada pula jenis tiang pancang yang terdiri dari bahan lain, seperti tiang pancang kayu dan tiang pancang baja. Meski demikian, Anda tidak disarankan untuk menggunakan kedua tiang pancang tersebut karena kekuatannya tidak sebanding dengan bahan baku beton yang mampu menahan gaya gedung bertingkat tinggi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Pesanggrahan Jakarta Selatan

distributor tiang pancang Pesanggrahan Jakarta Selatan
Mengetahui spesifikasi dari tiang pancang merupakan hal pertama yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum melangkah pada tahap pemesanan. Sehingga Anda dapat menyesuaikan tingkat pembelian tiang pancang berdasarkan kebutuhan konstruksi bangunan. Apabila Anda menemukan kendala dalam menentukan spesifikasi tiang pancang, segera Anda konsultasikan dengan pihak customer service kami melalui nomor yang telah tersedia pada halaman ini. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Pesanggrahan Jakarta Selatan

harga tiang pancang murah Pesanggrahan Jakarta Selatan
Penawaran harga tiang pancang di Pesanggrahan Jakarta Selatan dari perusahaan kami sejatinya ditentukan pada spesifikasi yang telah Anda pilih pada pihak customer service. Misalnya, bila Anda memesan produk tiang pancang yang diameternya jauh lebih besar, maka harganya akan sedikit berbeda dengan tiang pancang berdiameter sedang. Meski begitu, MegaconBeton.com tetap berkomitmen untuk menghadirkan harga tiang pancang yang lebih bersahabat sehingga lebih terjangkau untuk masyarakat Pesanggrahan Jakarta Selatan. Sebab, MegaconBeton.com menjamin bahwa pengiriman tiang pancang langsung disalurkan pada pihak pemesan tanpa sama sekali melalui pihak perantara. Dapatkan penawaran spesial harga tiang pancang bagi Anda yang akan memesan tiang pancang dalam jumlah yang relatif banyak (syarat & ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang K 350 pada supplier berpengalaman, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Pabrik Tiang Pancang Beton di Pesanggrahan Jakarta Selatan

 

Kami merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan tiang pancang beton di Pesanggrahan Jakarta Selatan dengan ragam varian ukuran atau spesifikasi untuk selanjutnya bisa Anda tentukan. Standar bertaraf nasional (sni) setelah kami pastikan pada produk tiang pancang beton sebelum akhirnya kami distribusikan pada wilayah Pesanggrahan Jakarta Selatan. Dengan demikian, produk tiang pancang beton telah memenuhi standar mutu K 350 yang tidak kalah saing dengan beberapa kompetitor lainnya. Layanan kami terhadap penjualan tiang pancang beton saat ini telah meluas hingga ke beberapa daerah di kedungsepur, salah satunya yaitu di Pesanggrahan Jakarta Selatan. Untuk Anda yang membutuhkan konsultasi secara lebih rinci seputar tata cara pembelian tiang pancang, ada baiknya Anda langsung hubungi pihak customer service untuk mendapatkan informasi selengkapnya. 

Referensi: https://pondasi-tiang-pancang-megacon.sitey.me/

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507