• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Tuesday, September 29, 2020

Supplier Pondasi Tiang Pancang di Pamulang Tangerang Selatan • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Pamulang Tangerang Selatan
Salah satu bagian konstruksi yang mempunyai peranan penting terhadap segi kekuatan bangunan adalah pondasi. Pada perkembangan era modern saat ini, pondasi telah dirancang dengan teknologi yang tidak hanya dapat dipasang secara lebih mudah, namun juga manfaat pengaplikasiannya yang lebih optimal. Jenis pondasi yang dimaksud adalah tiang pancang beton precast. Tiang pancang merupakan satu dari sekian produk beton precast yang fungsinya adalah untuk menyalurkan beban konstruksi serta struktur bangunan untuk diarahkan menuju lapisan tanah dengan tingkat kedalaman tertentu. Hal ini tentu saja berdampak positif terhadap ketahanan gedung terhadap getaran maupun sapuan angin. Pada saat proses instalasi tiang pancang, alat berat merupakan komponen yang sangat diperlukan untuk pemukul tiang pancang secara vertikal sehingga tertanam pada bagian dalam lapisan tanah. Sementara untuk pemasangan tiang pancang pada area dermaga, maka proses pemasangannya dilakukan secara miring. Di samping tiang pancang berbahan baku beton, kini telah tersedia pula komposisi tiang pancang dengan harga lebih murah, di antaranya tiang pancang kayu dan tiang pancang baja. Walau demikian, tiang pancang dengan komposisi beton masih dinilai jauh lebih baik durabilitasnya, khususnya jika Anda memang berencana untuk mendirikan gedung dengan jumlah lantai hingga belasan di Pamulang Tangerang Selatan. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Pamulang Tangerang Selatan

jual tiang pancang Pamulang Tangerang Selatan
Mengetahui spesifikasi dari tiang pancang merupakan hal pertama yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum melangkah pada tahap pemesanan. Sehingga Anda dapat menyesuaikan tingkat pembelian tiang pancang berdasarkan kebutuhan konstruksi bangunan. Bila Anda menemui kendala dalam penentuan spesifikasi tiang pancang beton, Anda bisa segera berkonsultasi dengan pihak customer service pada nomor yang telah tersedia. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Pamulang Tangerang Selatan

harga tiang pancang murah Pamulang Tangerang Selatan
Spesifikasi tiang pancang merupakan variabel yang kami tentukan dalam menawarkan harganya kepada calon pelanggan di Pamulang Tangerang Selatan. Contohnya, bila Anda akan memesan tiang pancang dengan kualitas yang terbilang lebih unggul, maka harganya akan relatif berbeda dengan tiang pancang dengan kualitas standar. Walau demikian, kami tetap mengedepankan penawaran harga tiang pancang yang lebih terjangkau agar tetap kompetitif dengan beberapa perusahaan beton precast lainnya di Pamulang Tangerang Selatan. Hal ini dikarenakan perusahaan kami mendistribusikan tiang pancang secara langsung kepada pihak pemesan tanpa melalui perantara. Penawaran harga spesial terhadap produk tiang pancang juga akan kami berikan apabila Anda memesan dalam kuantitas yang cukup banyak (syarat dan ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang K 350 pada supplier berpengalaman, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Distributor Tiang Pancang Beton di Pamulang Tangerang Selatan

 

Perusahaan kami ini berfokus pada penyediaan produk tiang pancang di Pamulang Tangerang Selatan dengan varian spesifikasi ukuran yang beragam sehingga Anda dapat leluasa dalam menentukannya. Standar bertaraf nasional (sni) setelah kami pastikan pada produk tiang pancang beton sebelum akhirnya kami distribusikan pada wilayah Pamulang Tangerang Selatan. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa perusahaan kami memprioritaskan kualitas produk agar tetap kompetitif dengan beberapa perusahaan pabrik tiang pancang lainnya di sekitar Pamulang Tangerang Selatan. Layanan kami terhadap penjualan tiang pancang beton saat ini telah meluas hingga ke beberapa daerah di kedungsepur, salah satunya yaitu di Pamulang Tangerang Selatan. Silahkan hubungi pihak customer service kami apabila Anda memerlukan konsultasi lebih lengkap seputar tata cara pemesanan produk beton pracetak tiang pancang. 

Sumber: https://pondasitiangpancangmegacon.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507