• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Saturday, October 17, 2020

Harga Pondasi Tiang Pancang di Cakung Jakarta Timur • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Cakung Jakarta Timur
Pondasi adalah satu dari sekian bagian konstruksi yang mempunyai peranan vital terhadap ketahanan suatu bangunan di Cakung Jakarta Timur. Dalam era modern saat ini, pondasi telah dibuat dengan menggunakan teknologi yang tidak hanya praktis dari segi pemasangan, namun juga mempunyai fungsi lebih optimal. Pondasi tersebut bernama tiang pancang beton. Tiang pancang merupakan satu dari sekian produk beton precast yang fungsinya adalah untuk menyalurkan beban konstruksi serta struktur bangunan untuk diarahkan menuju lapisan tanah dengan tingkat kedalaman tertentu. Pemasangan pondasi tersebut pastinya akan membawa dampak positif terhadap struktur bangunan sehingga lebih kebal terhadap getaran maupun sapuan angin yang berasal dari ketinggian tertentu. Tiang pancang dipasang pada konstruksi bangunan secara vertikal dengan menggunakan alat berat sehingga tertanam pada lapisan tanah. Konsep pemasangan tersebut sedikit berbeda apabila tiang pancang difungsikan pada kawasan dermaga, maka alat berat harus menanamnya secara miring. Di samping tiang pancang berbahan baku beton, kini telah tersedia pula komposisi tiang pancang dengan harga lebih murah, di antaranya tiang pancang kayu dan tiang pancang baja. Meski demikian, tiang pancang beton tetap diakui sebagai pondasi yang memiliki tingkat durabilitas yang jauh lebih baik, terlebih lagi jika Anda akan membangun gedung bertingkat tinggi di Cakung Jakarta Timur. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Cakung Jakarta Timur

distributor tiang pancang Cakung Jakarta Timur
Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum memesan tiang pancang dari situs MegaconBeton.com yaitu memulai dengan mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Dengan demikian, produk tiang pancang yang Anda pesan akan sesuai dengan kebutuhan dari konstruksi bangunan. Jika Anda mempunyai kendala dalam penentuan spesifikasi tiang pancang beton pracetak, silahkan Anda hubungi customer service MegaconBeton.com melalui nomor yang sudah kami sediakan. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Cakung Jakarta Timur

harga tiang pancang murah Cakung Jakarta Timur
Penawaran harga tiang pancang di Cakung Jakarta Timur dari perusahaan kami sejatinya ditentukan pada spesifikasi yang telah Anda pilih pada pihak customer service. Misalnya, bila Anda memesan produk tiang pancang yang diameternya jauh lebih besar, maka harganya akan sedikit berbeda dengan tiang pancang berdiameter sedang. Meski harganya berbeda, namun perusahaan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan produk tiang pancang lebih ramah di kantong bagi para pembeli di area Cakung Jakarta Timur. Hal ini tak lain dikarenakan MegaconBeton.com mengirimkan produk tiang pancang tanpa melalui pihak perantara atau secara langsung kepada pihak pemesan. Harga spesial produk tiang pancang beton bisa Anda peroleh apabila melakukan pemesanan pada event-event tertentu (syarat dan ketentuan berlaku). Percayakan pemesanan tiang pancang Anda kepada distributor di Cakung Jakarta Timur yang telah berpengalaman, yaitu PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Jual Tiang Pancang Beton di Cakung Jakarta Timur

 

Perusahaan kami ini berfokus pada penyediaan produk tiang pancang di Cakung Jakarta Timur dengan varian spesifikasi ukuran yang beragam sehingga Anda dapat leluasa dalam menentukannya. Produk tiang pancang yang kami distribusikan di area Cakung Jakarta Timur telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional atau sni. Dengan demikian, produk tiang pancang beton telah memenuhi standar mutu K 350 yang tidak kalah saing dengan beberapa kompetitor lainnya. Pelayanan kami terhadap distribusi tiang pancang, tidak hanya berlaku untuk wilayah Cakung Jakarta Timur, bahkan juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di kedungsepur. Untuk Anda yang membutuhkan konsultasi secara lebih rinci seputar tata cara pembelian tiang pancang, ada baiknya Anda langsung hubungi pihak customer service untuk mendapatkan informasi selengkapnya. 

Sumber: https://www.buymeacoffee.com/tiangpancangmeg

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507