• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Monday, October 26, 2020

Harga Pondasi Tiang Pancang di Sukmajaya Depok • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Sukmajaya Depok
Salah satu bagian konstruksi yang mempunyai peranan penting terhadap segi kekuatan bangunan adalah pondasi. Dalam era modern saat ini, pondasi telah dibuat dengan menggunakan teknologi yang tidak hanya praktis dari segi pemasangan, namun juga mempunyai fungsi lebih optimal. Pondasi ini dinamakan dengan tiang pancang beton pracetak. Tiang pancang adalah salah satu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai penyalur beban konstruksi dan struktur bangunan untuk dialirkan menuju lapisan tanah paling dalam. Berbekal penggunaan pondasi tiang pancang, maka struktur bangunan akan jauh lebih kuat sehingga tahan terhadap gempuran sapuan angin bahkan getaran yang berasal dari faktor internal atau eksternal. Untuk memasang tiang pancang, pihak kontraktor harus menyediakan suatu alat berat yang dapat memukul tiang pancang untuk masuk ke dalam tanah secara vertikal. Konsep pemasangan tersebut sedikit berbeda apabila tiang pancang difungsikan pada kawasan dermaga, maka alat berat harus menanamnya secara miring. Selain tiang pancang dengan bahan baku beton, ada pula jenis tiang pancang yang lebih murah, yaitu tiang pancang baja dan tiang pancang kayu. Walau begitu, kedua tiang pancang tersebut tidak disarankan bagi Anda yang akan berencana membangun gedung bertingkat tinggi di kawasan Sukmajaya Depok. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Sukmajaya Depok

distributor tiang pancang Sukmajaya Depok
Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum memesan tiang pancang dari situs MegaconBeton.com yaitu memulai dengan mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Dengan demikian, produk tiang pancang yang Anda pesan akan sesuai dengan kebutuhan dari konstruksi bangunan. Apabila Anda menemukan kendala dalam menentukan spesifikasi tiang pancang, segera Anda konsultasikan dengan pihak customer service kami melalui nomor yang telah tersedia pada halaman ini. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Sukmajaya Depok

harga tiang pancang murah Sukmajaya Depok
Penawaran harga tiang pancang di Sukmajaya Depok dari perusahaan kami sejatinya ditentukan pada spesifikasi yang telah Anda pilih pada pihak customer service. Misalnya, apabila Anda akan memesan tiang pancang beton dengan spesifikasi diameter yang lebih besar, otomatis harganya akan sedikit berbeda dengan spesifikasi tiang pancang berdiameter standar. Meski demikian, perusahaan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan harga tiang pancang yang lebih murah dibandingkan dengan kompetitor lainnya di Sukmajaya Depok. Hal ini tak lain dikarenakan MegaconBeton.com mengirimkan produk tiang pancang tanpa melalui pihak perantara atau secara langsung kepada pihak pemesan. Harga spesial produk tiang pancang beton bisa Anda peroleh apabila melakukan pemesanan pada event-event tertentu (syarat dan ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang beton dari perusahaan yang telah dikenal memiliki reputasi tinggi, yaitu PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Pabrik Tiang Pancang Beton di Sukmajaya Depok

 

MegaconBeton.com adalah suatu situs yang bergerak dalam penyediaan produk beton pracetak yang panjang di Sukmajaya Depok dengan ukuran atau spesifikasi lebih bervariatif untuk pembangunan gedung bertingkat. Sni atau standar bertaraf nasional juga telah kami pastikan terhadap produk tiang pancang tersebut untuk selanjutnya didistribusikan ke area Sukmajaya Depok. Hal ini juga menjadi sebuah bukti bahwa produk beton pracetak tersebut telah memiliki kualitas atau standar mutu K 350 yang sanggup bersaing dengan sejumlah kompetitor lain di Sukmajaya Depok. Layanan kami terhadap penjualan tiang pancang beton saat ini telah meluas hingga ke beberapa daerah di kedungsepur, salah satunya yaitu di Sukmajaya Depok. Untuk Anda yang membutuhkan konsultasi secara lebih rinci seputar tata cara pembelian tiang pancang, ada baiknya Anda langsung hubungi pihak customer service untuk mendapatkan informasi selengkapnya. 

Referensi: https://www.buymeacoffee.com/tiangpancangmeg

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507