• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Friday, October 16, 2020

Supplier Pondasi Tiang Pancang di Bogor Tengah • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Bogor Tengah
Salah satu bagian konstruksi yang mempunyai peranan penting terhadap segi kekuatan bangunan adalah pondasi. Pada perkembangan era modern saat ini, pondasi telah dirancang dengan teknologi yang tidak hanya dapat dipasang secara lebih mudah, namun juga manfaat pengaplikasiannya yang lebih optimal. Pondasi ini dinamakan dengan tiang pancang beton pracetak. Tiang pancang beton merupakan salah satu produk pondasi beton precast yang mempunyai keunggulan dari segi penyaluran beban struktur suatu bangunan diarahkan pada lapisan tanah dengan tingkat kedalaman yang telah disesuaikan. Hal ini tentu saja berdampak positif terhadap ketahanan gedung terhadap getaran maupun sapuan angin. Tiang pancang dipasang pada konstruksi bangunan secara vertikal dengan menggunakan alat berat sehingga tertanam pada lapisan tanah. Namun, apabila konstruksi terjadi pada area sekitar dermaga maka pemasangannya dilakukan secara miring. Selain tiang pancang dengan bahan baku beton, ada pula jenis tiang pancang yang lebih murah, yaitu tiang pancang baja dan tiang pancang kayu. Walau demikian, tiang pancang dengan komposisi beton masih dinilai jauh lebih baik durabilitasnya, khususnya jika Anda memang berencana untuk mendirikan gedung dengan jumlah lantai hingga belasan di Bogor Tengah. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Bogor Tengah

distributor tiang pancang Bogor Tengah
Sebelum Anda akan melakukan pemesanan tiang pancang dari PT. Megacon Bangun Perkasa, terlebih dahulu Anda harus mengetahui spesifikasi yang tersedia dari produk beton precast tersebut. Hal ini dimaksudkan agar tiang pancang yang akan Anda gunakan benar-benar sesuai dengan skala prioritas maupun budget proyek Anda. Jika Anda mempunyai kendala dalam penentuan spesifikasi tiang pancang beton pracetak, silahkan Anda hubungi customer service MegaconBeton.com melalui nomor yang sudah kami sediakan. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Bogor Tengah

harga tiang pancang murah Bogor Tengah
Spesifikasi tiang pancang merupakan variabel yang kami tentukan dalam menawarkan harganya kepada calon pelanggan di Bogor Tengah. Misalnya, bila Anda memesan produk tiang pancang yang diameternya jauh lebih besar, maka harganya akan sedikit berbeda dengan tiang pancang berdiameter sedang. Meski demikian, perusahaan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan harga tiang pancang yang lebih murah dibandingkan dengan kompetitor lainnya di Bogor Tengah. Sebab, MegaconBeton.com menjamin bahwa pengiriman tiang pancang langsung disalurkan pada pihak pemesan tanpa sama sekali melalui pihak perantara. Harga spesial produk tiang pancang beton bisa Anda peroleh apabila melakukan pemesanan pada event-event tertentu (syarat dan ketentuan berlaku). Pastikan PT. Megacon Bangun Perkasa menjadi partner Andalan Anda dalam menghadirkan tiang pancang berkualitas untuk kebutuhan bangunan. 

Distributor Tiang Pancang Beton di Bogor Tengah

 

MegaconBeton.com adalah suatu situs yang bergerak dalam penyediaan produk beton pracetak yang panjang di Bogor Tengah dengan ukuran atau spesifikasi lebih bervariatif untuk pembangunan gedung bertingkat. Sni atau standar bertaraf nasional juga telah kami pastikan terhadap produk tiang pancang tersebut untuk selanjutnya didistribusikan ke area Bogor Tengah. Hal ini juga menjadi sebuah bukti bahwa produk beton pracetak tersebut telah memiliki kualitas atau standar mutu K 350 yang sanggup bersaing dengan sejumlah kompetitor lain di Bogor Tengah. Layanan kami terhadap penjualan tiang pancang beton saat ini telah meluas hingga ke beberapa daerah di kedungsepur, salah satunya yaitu di Bogor Tengah. Untuk Anda yang membutuhkan konsultasi secara lebih rinci seputar tata cara pembelian tiang pancang, ada baiknya Anda langsung hubungi pihak customer service untuk mendapatkan informasi selengkapnya. 

Sumber: https://tiang-pancang-megacon.jimdosite.com/

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507