• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Tuesday, October 27, 2020

Supplier Pondasi Tiang Pancang di Bogor Selatan • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Bogor Selatan
Salah satu bagian konstruksi yang mempunyai peranan penting terhadap segi kekuatan bangunan adalah pondasi. Dalam era modern saat ini, pondasi telah dibuat dengan menggunakan teknologi yang tidak hanya praktis dari segi pemasangan, namun juga mempunyai fungsi lebih optimal. Pondasi tersebut bernama tiang pancang beton. Tiang pancang adalah salah satu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai penyalur beban konstruksi dan struktur bangunan untuk dialirkan menuju lapisan tanah paling dalam. Berbekal penggunaan pondasi tiang pancang, maka struktur bangunan akan jauh lebih kuat sehingga tahan terhadap gempuran sapuan angin bahkan getaran yang berasal dari faktor internal atau eksternal. Pada saat proses instalasi tiang pancang, alat berat merupakan komponen yang sangat diperlukan untuk pemukul tiang pancang secara vertikal sehingga tertanam pada bagian dalam lapisan tanah. Namun, apabila konstruksi terjadi pada area sekitar dermaga maka pemasangannya dilakukan secara miring. Di samping tiang pancang berbahan baku beton, kini telah tersedia pula komposisi tiang pancang dengan harga lebih murah, di antaranya tiang pancang kayu dan tiang pancang baja. Meski demikian, Anda tidak disarankan untuk menggunakan kedua tiang pancang tersebut karena kekuatannya tidak sebanding dengan bahan baku beton yang mampu menahan gaya gedung bertingkat tinggi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Bogor Selatan

supplier tiang pancang Bogor Selatan
Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum memesan tiang pancang dari situs MegaconBeton.com yaitu memulai dengan mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan agar tiang pancang yang akan Anda gunakan benar-benar sesuai dengan skala prioritas maupun budget proyek Anda. Jika Anda mempunyai kendala dalam penentuan spesifikasi tiang pancang beton pracetak, silahkan Anda hubungi customer service MegaconBeton.com melalui nomor yang sudah kami sediakan. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Bogor Selatan

harga tiang pancang murah Bogor Selatan
Variabel yang kami tentukan dalam penawaran harga tiang pancang di Bogor Selatan sejatinya didasarkan pada spesifikasi yang telah Anda pilih. Contohnya, bila Anda akan memesan tiang pancang dengan kualitas yang terbilang lebih unggul, maka harganya akan relatif berbeda dengan tiang pancang dengan kualitas standar. Meski demikian, perusahaan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan harga tiang pancang yang lebih murah dibandingkan dengan kompetitor lainnya di Bogor Selatan. Hal ini dikarenakan perusahaan kami mendistribusikan tiang pancang secara langsung kepada pihak pemesan tanpa melalui perantara. Dapatkan penawaran spesial harga tiang pancang bagi Anda yang akan memesan tiang pancang dalam jumlah yang relatif banyak (syarat & ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang K 350 pada supplier berpengalaman, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Pabrik Tiang Pancang Beton di Bogor Selatan

 

MegaconBeton.com adalah suatu situs yang bergerak dalam penyediaan produk beton pracetak yang panjang di Bogor Selatan dengan ukuran atau spesifikasi lebih bervariatif untuk pembangunan gedung bertingkat. Standar bertaraf nasional (sni) setelah kami pastikan pada produk tiang pancang beton sebelum akhirnya kami distribusikan pada wilayah Bogor Selatan. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa perusahaan kami memprioritaskan kualitas produk agar tetap kompetitif dengan beberapa perusahaan pabrik tiang pancang lainnya di sekitar Bogor Selatan. Perusahaan kami tidak hanya menyediakan tiang pancang area Bogor Selatan saja, bahkan juga telah melebarkan sayapnya hingga ke beberapa wilayah di sekitar kedungsepur. Silahkan hubungi pihak customer service kami apabila Anda memerlukan konsultasi lebih lengkap seputar tata cara pemesanan produk beton pracetak tiang pancang. 

Sumber: https://pondasitiangpancangmegacon.doodlekit.com/home

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507