• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Friday, October 9, 2020

Supplier Pondasi Tiang Pancang di Jati Sampurna Bekasi • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Jati Sampurna Bekasi
Pondasi merupakan salah satu bagian dari bidang konstruksi yang berperan vital terhadap kekuatan atau daya tahan sebuah bangunan di Jati Sampurna Bekasi. Dalam era modern saat ini, pondasi telah dibuat dengan menggunakan teknologi yang tidak hanya praktis dari segi pemasangan, namun juga mempunyai fungsi lebih optimal. Pondasi ini dinamakan dengan tiang pancang beton pracetak. Tiang pancang merupakan satu dari sekian produk beton precast yang fungsinya adalah untuk menyalurkan beban konstruksi serta struktur bangunan untuk diarahkan menuju lapisan tanah dengan tingkat kedalaman tertentu. Hal ini tentu saja akan memberi dampak positif terhadap kekuatan bangunan dari sapuan angin maupun getaran eksternal dan internal. Dalam proses pemasangan tiang pancang, setidaknya dibutuhkan alat berat yang harus disediakan oleh pihak kontraktor agar tiang pancang dapat dipukul secara vertikal menuju lapisan tanah bagian dalam. Namun, apabila konstruksi terjadi pada area sekitar dermaga maka pemasangannya dilakukan secara miring. Beberapa pasaran di sekitar Jati Sampurna Bekasi tidak hanya menyediakan tiang pancang komposisi beton, namun ada pula tiang pancang dengan komposisi lain, seperti tiang pancang baja dan tiang pancang kayu. Meski demikian, tiang pancang beton tetap diakui sebagai pondasi yang memiliki tingkat durabilitas yang jauh lebih baik, terlebih lagi jika Anda akan membangun gedung bertingkat tinggi di Jati Sampurna Bekasi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Jati Sampurna Bekasi

pabrik tiang pancang Jati Sampurna Bekasi
Sebelum Anda akan melakukan pemesanan tiang pancang dari PT. Megacon Bangun Perkasa, terlebih dahulu Anda harus mengetahui spesifikasi yang tersedia dari produk beton precast tersebut. Dengan demikian, produk tiang pancang yang kami kirimkan benar-benar bisa Anda manfaatkan sesuai dengan skala prioritas kebutuhan konstruksi. Bila Anda menemui kendala dalam penentuan spesifikasi tiang pancang beton, Anda bisa segera berkonsultasi dengan pihak customer service pada nomor yang telah tersedia. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Jati Sampurna Bekasi

harga tiang pancang murah Jati Sampurna Bekasi
Harga tiang pancang untuk para pelanggan di Jati Sampurna Bekasi sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah dipilih sebelumnya pada pihak customer service. Contohnya, bila Anda akan memesan tiang pancang dengan kualitas yang terbilang lebih unggul, maka harganya akan relatif berbeda dengan tiang pancang dengan kualitas standar. Meski harganya berbeda, namun perusahaan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan produk tiang pancang lebih ramah di kantong bagi para pembeli di area Jati Sampurna Bekasi. Hal ini tak lain dikarenakan MegaconBeton.com mengirimkan produk tiang pancang tanpa melalui pihak perantara atau secara langsung kepada pihak pemesan. Dapatkan promo harga spesial untuk pemesanan tiang pancang pada event tertentu atau dalam kuantitas banyak (syarat ketentuan berlaku). Pastikan PT. Megacon Bangun Perkasa menjadi partner Andalan Anda dalam menghadirkan tiang pancang berkualitas untuk kebutuhan bangunan. 

Supplier Tiang Pancang Beton di Jati Sampurna Bekasi

 

MegaconBeton.com merupakan sebuah situs yang menyediakan tiang pancang di Jati Sampurna Bekasi dengan spesifikasi ukuran yang bervariatif dalam memenuhi kebutuhan terhadap konstruksi bangunan. Standar bertaraf nasional (sni) setelah kami pastikan pada produk tiang pancang beton sebelum akhirnya kami distribusikan pada wilayah Jati Sampurna Bekasi. Hal ini juga menjadi sebuah bukti bahwa produk beton pracetak tersebut telah memiliki kualitas atau standar mutu K 350 yang sanggup bersaing dengan sejumlah kompetitor lain di Jati Sampurna Bekasi. Pelayanan kami terhadap distribusi tiang pancang, tidak hanya berlaku untuk wilayah Jati Sampurna Bekasi, bahkan juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di kedungsepur. Jika Anda membutuhkan konsultasi lebih lanjut terkait pemesanan tiang pancang beton, Anda bisa menghubungi pihak customer service untuk mendapatkan informasi secara lebih lengkap. 

Referensi: https://pondasitiangpancangmegacon.doodlekit.com/home

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507