• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Thursday, October 1, 2020

Supplier Pondasi Tiang Pancang di Johar Baru Jakarta Pusat • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Johar Baru Jakarta Pusat
Salah satu bagian konstruksi yang mempunyai peranan penting terhadap segi kekuatan bangunan adalah pondasi. Dalam perkembangan teknologi modern saat ini, pondasi  telah diproduksi dengan banyak pembaruan yang tidak hanya memudahkan pihak kontraktor saat proses pemasangannya, namun juga fungsionalitasnya lebih ditingkatkan. Pondasi tersebut bernama tiang pancang beton. Tiang pancang adalah salah satu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai penyalur beban konstruksi dan struktur bangunan untuk dialirkan menuju lapisan tanah paling dalam. Pemasangan pondasi tersebut pastinya akan membawa dampak positif terhadap struktur bangunan sehingga lebih kebal terhadap getaran maupun sapuan angin yang berasal dari ketinggian tertentu. Tiang pancang dipasang pada konstruksi bangunan secara vertikal dengan menggunakan alat berat sehingga tertanam pada lapisan tanah. Konsep pemasangan tersebut sedikit berbeda apabila tiang pancang difungsikan pada kawasan dermaga, maka alat berat harus menanamnya secara miring. Di samping tiang pancang berbahan baku beton, kini telah tersedia pula komposisi tiang pancang dengan harga lebih murah, di antaranya tiang pancang kayu dan tiang pancang baja. Meski demikian, Anda tidak disarankan untuk menggunakan kedua tiang pancang tersebut karena kekuatannya tidak sebanding dengan bahan baku beton yang mampu menahan gaya gedung bertingkat tinggi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Johar Baru Jakarta Pusat

distributor tiang pancang Johar Baru Jakarta Pusat
Sebelum Anda akan melakukan pemesanan tiang pancang dari PT. Megacon Bangun Perkasa, terlebih dahulu Anda harus mengetahui spesifikasi yang tersedia dari produk beton precast tersebut. Sehingga Anda dapat menyesuaikan tingkat pembelian tiang pancang berdasarkan kebutuhan konstruksi bangunan. Bila terdapat kendala saat memilih dari sekian spesifikasi tiang pancang beton, ada baiknya Anda melakukan tanya jawab dengan pihak customer service melalui nomor yang telah terpasang di halaman ini. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Johar Baru Jakarta Pusat

harga tiang pancang murah Johar Baru Jakarta Pusat
Spesifikasi tiang pancang merupakan variabel yang kami tentukan dalam menawarkan harganya kepada calon pelanggan di Johar Baru Jakarta Pusat. Misalnya, bila Anda memesan produk tiang pancang yang diameternya jauh lebih besar, maka harganya akan sedikit berbeda dengan tiang pancang berdiameter sedang. Meski begitu, MegaconBeton.com tetap berkomitmen untuk menghadirkan harga tiang pancang yang lebih bersahabat sehingga lebih terjangkau untuk masyarakat Johar Baru Jakarta Pusat. Tak lain ini dikarenakan PT. Megacon Bangun Perkasa mendistribusikan secara langsung produk tiang pancang beton yang Anda pesan tanpa melalui pihak perantara. Dapatkan promo harga spesial untuk pemesanan tiang pancang pada event tertentu atau dalam kuantitas banyak (syarat ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang beton dari perusahaan yang telah dikenal memiliki reputasi tinggi, yaitu PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Distributor Tiang Pancang Beton di Johar Baru Jakarta Pusat

 

Kami merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan tiang pancang beton di Johar Baru Jakarta Pusat dengan ragam varian ukuran atau spesifikasi untuk selanjutnya bisa Anda tentukan. Standarisasi bertaraf nasional atau sni terhadap produk tiang pancang tentu telah kami pastikan sebelum akhirnya dikirimkan pada wilayah Johar Baru Jakarta Pusat. Hal ini juga menjadi sebuah bukti bahwa produk beton pracetak tersebut telah memiliki kualitas atau standar mutu K 350 yang sanggup bersaing dengan sejumlah kompetitor lain di Johar Baru Jakarta Pusat. Produk tiang pancang tidak hanya bisa Anda pesan untuk area Johar Baru Jakarta Pusat saja, bahkan kami juga mencakup pelayanan hingga ke seluruh daerah di kedungsepur. Silahkan hubungi pihak customer service kami apabila Anda memerlukan konsultasi lebih lengkap seputar tata cara pemesanan produk beton pracetak tiang pancang. 

Referensi: https://tiang-pancang-megacon.jimdosite.com/

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507