• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Wednesday, October 14, 2020

Supplier Pondasi Tiang Pancang di Koja Jakarta Utara • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Koja Jakarta Utara
Pondasi merupakan salah satu bagian dari bidang konstruksi yang berperan vital terhadap kekuatan atau daya tahan sebuah bangunan di Koja Jakarta Utara. Dalam era modern saat ini, pondasi telah dibuat dengan menggunakan teknologi yang tidak hanya praktis dari segi pemasangan, namun juga mempunyai fungsi lebih optimal. Pondasi tersebut bernama tiang pancang beton. Tiang pancang adalah salah satu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai penyalur beban konstruksi dan struktur bangunan untuk dialirkan menuju lapisan tanah paling dalam. Hal ini tentu saja berdampak positif terhadap ketahanan gedung terhadap getaran maupun sapuan angin. Dalam proses pemasangan tiang pancang, setidaknya dibutuhkan alat berat yang harus disediakan oleh pihak kontraktor agar tiang pancang dapat dipukul secara vertikal menuju lapisan tanah bagian dalam. Konsep pemasangan tersebut sedikit berbeda apabila tiang pancang difungsikan pada kawasan dermaga, maka alat berat harus menanamnya secara miring. Tidak hanya tiang pancang beton yang saat ini tersedia di Koja Jakarta Utara, namun ada pula jenis tiang pancang yang terdiri dari bahan lain, seperti tiang pancang kayu dan tiang pancang baja. Meski demikian, Anda tidak disarankan untuk menggunakan kedua tiang pancang tersebut karena kekuatannya tidak sebanding dengan bahan baku beton yang mampu menahan gaya gedung bertingkat tinggi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Koja Jakarta Utara

supplier tiang pancang Koja Jakarta Utara
Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum memesan tiang pancang dari situs MegaconBeton.com yaitu memulai dengan mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Sehingga Anda dapat menyesuaikan tingkat pembelian tiang pancang berdasarkan kebutuhan konstruksi bangunan. Bila terdapat kendala saat memilih dari sekian spesifikasi tiang pancang beton, ada baiknya Anda melakukan tanya jawab dengan pihak customer service melalui nomor yang telah terpasang di halaman ini. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Koja Jakarta Utara

harga tiang pancang murah Koja Jakarta Utara
Penawaran harga tiang pancang di Koja Jakarta Utara dari perusahaan kami sejatinya ditentukan pada spesifikasi yang telah Anda pilih pada pihak customer service. Misalnya, bila Anda memesan produk tiang pancang yang diameternya jauh lebih besar, maka harganya akan sedikit berbeda dengan tiang pancang berdiameter sedang. Walau demikian, kami tetap mengedepankan penawaran harga tiang pancang yang lebih terjangkau agar tetap kompetitif dengan beberapa perusahaan beton precast lainnya di Koja Jakarta Utara. Sebab, MegaconBeton.com menjamin bahwa pengiriman tiang pancang langsung disalurkan pada pihak pemesan tanpa sama sekali melalui pihak perantara. Dapatkan penawaran spesial harga tiang pancang bagi Anda yang akan memesan tiang pancang dalam jumlah yang relatif banyak (syarat & ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang K 350 pada supplier berpengalaman, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Pabrik Tiang Pancang Beton di Koja Jakarta Utara

 

Kami merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan tiang pancang beton di Koja Jakarta Utara dengan ragam varian ukuran atau spesifikasi untuk selanjutnya bisa Anda tentukan. Produk tiang pancang yang kami distribusikan di area Koja Jakarta Utara telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional atau sni. Hal ini seakan menjadi bukti bahwa perusahaan kami memprioritaskan kualitas produk agar tetap kompetitif dengan beberapa perusahaan pabrik tiang pancang lainnya di sekitar Koja Jakarta Utara. Pelayanan kami terhadap distribusi tiang pancang, tidak hanya berlaku untuk wilayah Koja Jakarta Utara, bahkan juga telah melebar hingga ke beberapa daerah di kedungsepur. Silahkan hubungi pihak customer service kami apabila Anda memerlukan konsultasi lebih lengkap seputar tata cara pemesanan produk beton pracetak tiang pancang. 

Sumber: https://pondasi-tiang-pancang-megacon.my-free.website/

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507