• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Saturday, October 24, 2020

Harga Pondasi Tiang Pancang di Ciputat Tangerang Selatan • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Ciputat Tangerang Selatan
Pondasi merupakan salah satu bagian dari bidang konstruksi yang berperan vital terhadap kekuatan atau daya tahan sebuah bangunan di Ciputat Tangerang Selatan. Dalam perkembangan teknologi modern saat ini, pondasi  telah diproduksi dengan banyak pembaruan yang tidak hanya memudahkan pihak kontraktor saat proses pemasangannya, namun juga fungsionalitasnya lebih ditingkatkan. Salah satu jenis pondasi yang kami maksud adalah tiang pancang beton pracetak. Tiang pancang merupakan satu dari sekian produk beton precast yang fungsinya adalah untuk menyalurkan beban konstruksi serta struktur bangunan untuk diarahkan menuju lapisan tanah dengan tingkat kedalaman tertentu. Pemasangan pondasi tersebut pastinya akan membawa dampak positif terhadap struktur bangunan sehingga lebih kebal terhadap getaran maupun sapuan angin yang berasal dari ketinggian tertentu. Untuk memasang tiang pancang, pihak kontraktor harus menyediakan suatu alat berat yang dapat memukul tiang pancang untuk masuk ke dalam tanah secara vertikal. Namun, apabila konstruksi terjadi pada area sekitar dermaga maka pemasangannya dilakukan secara miring. Tidak hanya tiang pancang beton yang saat ini tersedia di Ciputat Tangerang Selatan, namun ada pula jenis tiang pancang yang terdiri dari bahan lain, seperti tiang pancang kayu dan tiang pancang baja. Walau begitu, kedua tiang pancang tersebut tidak disarankan bagi Anda yang akan berencana membangun gedung bertingkat tinggi di kawasan Ciputat Tangerang Selatan. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Ciputat Tangerang Selatan

jual tiang pancang Ciputat Tangerang Selatan
Mengetahui spesifikasi dari tiang pancang merupakan hal pertama yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum melangkah pada tahap pemesanan. Dengan demikian, produk tiang pancang yang kami kirimkan benar-benar bisa Anda manfaatkan sesuai dengan skala prioritas kebutuhan konstruksi. Apabila Anda menemukan kendala dalam menentukan spesifikasi tiang pancang, segera Anda konsultasikan dengan pihak customer service kami melalui nomor yang telah tersedia pada halaman ini. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Ciputat Tangerang Selatan

harga tiang pancang murah Ciputat Tangerang Selatan
Spesifikasi tiang pancang merupakan variabel yang kami tentukan dalam menawarkan harganya kepada calon pelanggan di Ciputat Tangerang Selatan. Contohnya, bila Anda akan memesan tiang pancang dengan kualitas yang terbilang lebih unggul, maka harganya akan relatif berbeda dengan tiang pancang dengan kualitas standar. Walau demikian, kami tetap mengedepankan penawaran harga tiang pancang yang lebih terjangkau agar tetap kompetitif dengan beberapa perusahaan beton precast lainnya di Ciputat Tangerang Selatan. Hal ini dikarenakan perusahaan kami mendistribusikan tiang pancang secara langsung kepada pihak pemesan tanpa melalui perantara. Dapatkan penawaran spesial harga tiang pancang bagi Anda yang akan memesan tiang pancang dalam jumlah yang relatif banyak (syarat & ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang K 350 pada supplier berpengalaman, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Jual Tiang Pancang Beton di Ciputat Tangerang Selatan

 

Kami merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan tiang pancang beton di Ciputat Tangerang Selatan dengan ragam varian ukuran atau spesifikasi untuk selanjutnya bisa Anda tentukan. Standarisasi bertaraf nasional atau sni terhadap produk tiang pancang tentu telah kami pastikan sebelum akhirnya dikirimkan pada wilayah Ciputat Tangerang Selatan. Hal ini juga menjadi sebuah bukti bahwa produk beton pracetak tersebut telah memiliki kualitas atau standar mutu K 350 yang sanggup bersaing dengan sejumlah kompetitor lain di Ciputat Tangerang Selatan. Perusahaan kami tidak hanya menyediakan tiang pancang area Ciputat Tangerang Selatan saja, bahkan juga telah melebarkan sayapnya hingga ke beberapa wilayah di sekitar kedungsepur. Jika Anda membutuhkan konsultasi lebih lanjut terkait pemesanan tiang pancang beton, Anda bisa menghubungi pihak customer service untuk mendapatkan informasi secara lebih lengkap. 

Referensi: https://pondasitiangpancangmegacon.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507