• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Thursday, October 22, 2020

Jual Pondasi Tiang Pancang di Tebet Jakarta Selatan • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Tebet Jakarta Selatan
Pondasi merupakan salah satu bagian dari bidang konstruksi yang berperan vital terhadap kekuatan atau daya tahan sebuah bangunan di Tebet Jakarta Selatan. Dalam era modern saat ini, pondasi telah dibuat dengan menggunakan teknologi yang tidak hanya praktis dari segi pemasangan, namun juga mempunyai fungsi lebih optimal. Pondasi ini dinamakan dengan tiang pancang beton pracetak. Tiang pancang adalah salah satu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai penyalur beban konstruksi dan struktur bangunan untuk dialirkan menuju lapisan tanah paling dalam. Berbekal penggunaan pondasi tiang pancang, maka struktur bangunan akan jauh lebih kuat sehingga tahan terhadap gempuran sapuan angin bahkan getaran yang berasal dari faktor internal atau eksternal. Tiang pancang dipasang pada konstruksi bangunan secara vertikal dengan menggunakan alat berat sehingga tertanam pada lapisan tanah. Sementara untuk pemasangan tiang pancang pada area dermaga, maka proses pemasangannya dilakukan secara miring. Beberapa pasaran di sekitar Tebet Jakarta Selatan tidak hanya menyediakan tiang pancang komposisi beton, namun ada pula tiang pancang dengan komposisi lain, seperti tiang pancang baja dan tiang pancang kayu. Meski demikian, Anda tidak disarankan untuk menggunakan kedua tiang pancang tersebut karena kekuatannya tidak sebanding dengan bahan baku beton yang mampu menahan gaya gedung bertingkat tinggi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Tebet Jakarta Selatan

supplier tiang pancang Tebet Jakarta Selatan
Mengetahui spesifikasi dari tiang pancang merupakan hal pertama yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum melangkah pada tahap pemesanan. Dengan demikian, produk tiang pancang yang Anda pesan akan sesuai dengan kebutuhan dari konstruksi bangunan. Bila Anda menemui kendala dalam penentuan spesifikasi tiang pancang beton, Anda bisa segera berkonsultasi dengan pihak customer service pada nomor yang telah tersedia. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Tebet Jakarta Selatan

harga tiang pancang murah Tebet Jakarta Selatan
Harga tiang pancang untuk para pelanggan di Tebet Jakarta Selatan sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah dipilih sebelumnya pada pihak customer service. Sebagai contoh, jika Anda memesan produk tiang pancang dengan spesifikasi ukuran yang lebih panjang, maka harganya juga akan relatif berbeda dengan tiang pancang berukuran standar. Meski demikian, perusahaan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan harga tiang pancang yang lebih murah dibandingkan dengan kompetitor lainnya di Tebet Jakarta Selatan. Sebab, MegaconBeton.com menjamin bahwa pengiriman tiang pancang langsung disalurkan pada pihak pemesan tanpa sama sekali melalui pihak perantara. Dapatkan penawaran spesial harga tiang pancang bagi Anda yang akan memesan tiang pancang dalam jumlah yang relatif banyak (syarat & ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang beton dari perusahaan yang telah dikenal memiliki reputasi tinggi, yaitu PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Jual Tiang Pancang Beton di Tebet Jakarta Selatan

 

Kami merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan tiang pancang beton di Tebet Jakarta Selatan dengan ragam varian ukuran atau spesifikasi untuk selanjutnya bisa Anda tentukan. Standar bertaraf nasional (sni) setelah kami pastikan pada produk tiang pancang beton sebelum akhirnya kami distribusikan pada wilayah Tebet Jakarta Selatan. Dengan demikian, produk tiang pancang beton telah memenuhi standar mutu K 350 yang tidak kalah saing dengan beberapa kompetitor lainnya. Produk tiang pancang tidak hanya bisa Anda pesan untuk area Tebet Jakarta Selatan saja, bahkan kami juga mencakup pelayanan hingga ke seluruh daerah di kedungsepur. Jika Anda membutuhkan konsultasi lebih lanjut terkait pemesanan tiang pancang beton, Anda bisa menghubungi pihak customer service untuk mendapatkan informasi secara lebih lengkap. 

Sumber: https://ko-fi.com/tiangpancangmegacon

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507