• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Tuesday, October 20, 2020

Jual Pondasi Tiang Pancang di Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan
Pondasi adalah satu dari bagian konstruksi yang mempunyai fungsi vital terhadap tingkat kekokohan bangunan di Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan. Dalam era modern saat ini, pondasi telah dibuat dengan menggunakan teknologi yang tidak hanya praktis dari segi pemasangan, namun juga mempunyai fungsi lebih optimal. Jenis pondasi yang dimaksud adalah tiang pancang beton precast. Tiang pancang adalah salah satu produk beton pracetak yang berfungsi sebagai penyalur beban konstruksi dan struktur bangunan untuk dialirkan menuju lapisan tanah paling dalam. Berbekal penggunaan pondasi tiang pancang, maka struktur bangunan akan jauh lebih kuat sehingga tahan terhadap gempuran sapuan angin bahkan getaran yang berasal dari faktor internal atau eksternal. Tiang pancang dipasang pada konstruksi bangunan secara vertikal dengan menggunakan alat berat sehingga tertanam pada lapisan tanah. Berbeda halnya pada pemasangan tiang pancang untuk kawasan dermaga, maka tiang pancang harus dipukul secara miring. Beberapa pasaran di sekitar Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan tidak hanya menyediakan tiang pancang komposisi beton, namun ada pula tiang pancang dengan komposisi lain, seperti tiang pancang baja dan tiang pancang kayu. Meski demikian, Anda tidak disarankan untuk menggunakan kedua tiang pancang tersebut karena kekuatannya tidak sebanding dengan bahan baku beton yang mampu menahan gaya gedung bertingkat tinggi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan

distributor tiang pancang Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan
Mengetahui spesifikasi dari tiang pancang merupakan hal pertama yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum melangkah pada tahap pemesanan. Dengan demikian, produk tiang pancang yang kami kirimkan benar-benar bisa Anda manfaatkan sesuai dengan skala prioritas kebutuhan konstruksi. Jika Anda mempunyai kendala dalam penentuan spesifikasi tiang pancang beton pracetak, silahkan Anda hubungi customer service MegaconBeton.com melalui nomor yang sudah kami sediakan. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan

harga tiang pancang murah Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan
Spesifikasi tiang pancang merupakan variabel yang kami tentukan dalam menawarkan harganya kepada calon pelanggan di Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan. Sebagai contoh, jika Anda memesan produk tiang pancang dengan spesifikasi ukuran yang lebih panjang, maka harganya juga akan relatif berbeda dengan tiang pancang berukuran standar. Walau demikian, kami tetap mengedepankan penawaran harga tiang pancang yang lebih terjangkau agar tetap kompetitif dengan beberapa perusahaan beton precast lainnya di Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan. Tak lain ini dikarenakan PT. Megacon Bangun Perkasa mendistribusikan secara langsung produk tiang pancang beton yang Anda pesan tanpa melalui pihak perantara. Penawaran harga spesial terhadap produk tiang pancang juga akan kami berikan apabila Anda memesan dalam kuantitas yang cukup banyak (syarat dan ketentuan berlaku). Pastikan Anda memesan produk tiang pancang K 350 pada supplier berpengalaman, hanya di PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Supplier Tiang Pancang Beton di Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan

 

MegaconBeton.com merupakan sebuah situs yang menyediakan tiang pancang di Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan dengan spesifikasi ukuran yang bervariatif dalam memenuhi kebutuhan terhadap konstruksi bangunan. Standar bertaraf nasional (sni) setelah kami pastikan pada produk tiang pancang beton sebelum akhirnya kami distribusikan pada wilayah Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan. Inilah yang seolah menjadi bukti bahwa PT. Megacon Bangun Perkasa merupakan perusahaan yang mengedepankan kualitas produk beton pracetak agar tetap mampu bersaing dengan para kompetitor lain di kawasan Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan. Perusahaan kami tidak hanya menyediakan tiang pancang area Serpong dan Serpong Utara Tangerang Selatan saja, bahkan juga telah melebarkan sayapnya hingga ke beberapa wilayah di sekitar kedungsepur. Silahkan hubungi pihak customer service kami apabila Anda memerlukan konsultasi lebih lengkap seputar tata cara pemesanan produk beton pracetak tiang pancang. 

Sumber: https://anchor.fm/pondasi-tiang-pancang-megacon

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507