• Twitter
  • Facebook
  • Instagram
  • Youtube

Tuesday, October 20, 2020

Supplier Pondasi Tiang Pancang di Bekasi Utara Bekasi • 0819 3299 8507

tiang pancang murah Bekasi Utara Bekasi
Salah satu bagian konstruksi yang mempunyai peranan penting terhadap segi kekuatan bangunan adalah pondasi. Dalam era modern saat ini, pondasi telah dibuat dengan menggunakan teknologi yang tidak hanya praktis dari segi pemasangan, namun juga mempunyai fungsi lebih optimal. Pondasi tersebut bernama tiang pancang beton. Tiang pancang merupakan satu dari sekian produk beton precast yang fungsinya adalah untuk menyalurkan beban konstruksi serta struktur bangunan untuk diarahkan menuju lapisan tanah dengan tingkat kedalaman tertentu. Hal ini tentu saja berdampak positif terhadap ketahanan gedung terhadap getaran maupun sapuan angin. Untuk memasang tiang pancang, pihak kontraktor harus menyediakan suatu alat berat yang dapat memukul tiang pancang untuk masuk ke dalam tanah secara vertikal. Berbeda halnya pada pemasangan tiang pancang untuk kawasan dermaga, maka tiang pancang harus dipukul secara miring. Beberapa pasaran di sekitar Bekasi Utara Bekasi tidak hanya menyediakan tiang pancang komposisi beton, namun ada pula tiang pancang dengan komposisi lain, seperti tiang pancang baja dan tiang pancang kayu. Walau begitu, kedua tiang pancang tersebut tidak disarankan bagi Anda yang akan berencana membangun gedung bertingkat tinggi di kawasan Bekasi Utara Bekasi. 

Spesifikasi Tiang Pancang di Bekasi Utara Bekasi

jual tiang pancang Bekasi Utara Bekasi
Sebelum Anda akan melakukan pemesanan tiang pancang dari PT. Megacon Bangun Perkasa, terlebih dahulu Anda harus mengetahui spesifikasi yang tersedia dari produk beton precast tersebut. Dengan demikian, produk tiang pancang yang Anda pesan akan sesuai dengan kebutuhan dari konstruksi bangunan. Jika Anda mempunyai kendala dalam penentuan spesifikasi tiang pancang beton pracetak, silahkan Anda hubungi customer service MegaconBeton.com melalui nomor yang sudah kami sediakan. 

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength
Tensile Strength
Effective length

Harga Tiang Pancang Beton di Bekasi Utara Bekasi

harga tiang pancang murah Bekasi Utara Bekasi
Harga tiang pancang untuk para pelanggan di Bekasi Utara Bekasi sejatinya ditentukan menurut spesifikasi yang telah dipilih sebelumnya pada pihak customer service. Contohnya, bila Anda akan memesan tiang pancang dengan kualitas yang terbilang lebih unggul, maka harganya akan relatif berbeda dengan tiang pancang dengan kualitas standar. Meski harganya berbeda, namun perusahaan kami tetap berkomitmen untuk menyediakan produk tiang pancang lebih ramah di kantong bagi para pembeli di area Bekasi Utara Bekasi. Hal ini tak lain dikarenakan MegaconBeton.com mengirimkan produk tiang pancang tanpa melalui pihak perantara atau secara langsung kepada pihak pemesan. Harga spesial produk tiang pancang beton bisa Anda peroleh apabila melakukan pemesanan pada event-event tertentu (syarat dan ketentuan berlaku). Percayakan pemesanan tiang pancang Anda kepada distributor di Bekasi Utara Bekasi yang telah berpengalaman, yaitu PT. Megacon Bangun Perkasa! 

Supplier Tiang Pancang Beton di Bekasi Utara Bekasi

 

Perusahaan kami ini berfokus pada penyediaan produk tiang pancang di Bekasi Utara Bekasi dengan varian spesifikasi ukuran yang beragam sehingga Anda dapat leluasa dalam menentukannya. Produk tiang pancang yang kami distribusikan di area Bekasi Utara Bekasi telah memenuhi standarisasi bertaraf nasional atau sni. Hal ini juga menjadi sebuah bukti bahwa produk beton pracetak tersebut telah memiliki kualitas atau standar mutu K 350 yang sanggup bersaing dengan sejumlah kompetitor lain di Bekasi Utara Bekasi. Layanan kami terhadap penjualan tiang pancang beton saat ini telah meluas hingga ke beberapa daerah di kedungsepur, salah satunya yaitu di Bekasi Utara Bekasi. Bila Anda memerlukan konsultasi lebih lengkap terkait pembelian tiang pancang beton, segera Anda hubungi kami untuk melakukan tanya jawab atau hanya sekedar mendapatkan informasi lebih lengkap. 

Sumber: https://www.buymeacoffee.com/p/49214

0 comments:

Post a Comment

Kontak Kami

Hubungi kami untuk dapatkan penawaran harga menarik!


Alamat

Sinpasa Commercial Blok C-15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

Telepon

0819 3299 8507